Lilypie 4th Birthday Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker

Sunday, June 03, 2007

Mendadak Penuh

Karena ada keperluan mendadak, Suandy akhirnya balik ke Jakarta untuk beberapa hari minggu lalu. Wah ini artinya gua bisa menutupi rasa kangen gua dengan makanan Indo. Apalagi dengan kondisi perut gendut gini, apapun yang gua pengen makan akan diusahakan untuk dipenuhi. :D Dan biasanya pula papa juga bakal nawarin mau beli ini itu gak.. So pasti papa udah tahu gua sukanya makanan apa.. Soalnya tiap kali ada yang main ke Singapore, titipan gua selalu hampir sama. :P

Cartoon Glitters



Kali ini gua nitip bakso abang (gak dibawa kuahnya takut distop ama pihak bandara kayak waktu lalu), sate kambing, siomay, pizza dan dunkin donuts. Dan tentu aja Suandy beli satu kardus indomie favoritnya - kari ayam. Terus asyiknya papa juga beliin otak-otak, alpukat, mangga, pisang goreng dan selai srikaya Pontianak. Jadi yang namanya dapet rejeki, gak bakal gua tolak deh. Alhasil kulkas yang tadinya kosong, langsung mendadak penuh dalam sekejap. :D

Weather Gif Images
Love isn't about becoming somebody's "perfect person". It is about finding someone who helps u become the best person u can be.