Lilypie 4th Birthday Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker

Monday, January 22, 2007

Tamu dari Jakarta

Tanggal 23 Januari, kami kedatangan tamu dari Jakarta. Yang dateng itu adalah Ii Aeng(tante, sepupu mama) dan Budi - anaknya Ii Aeng. Ii Aeng emang biasanya setahun sekali dateng untuk check up, sekalian buat nemuin mama. Mama dan Ii emang asli akrab banget. Kebetulan emang dari kecil udah tetanggaan, terus sohiban baik gitu. Wah si mama jadi banyak ketawa ketiwi kedatengan Ii.. Abis mereka jadi ngerumpi panjang lebar gitu.. Cherish senang banget karena rumah jadi rame dan bisa main ama Budi pas gua dan Suandy kerja..

Pas datengnya gua dibawain Ii bakmi dari Batam. Emang aslinya gua mesen sih, tapi beberapa hari sebelumnya gua batalin. Karena gua bisa nemuin bakmi sejenis bakmi Medan di basement Vivo City. Bakminya enak juga loh, dari Sarawak ternyata. Nah asli gua seneng dan puas bener pas makan bakmi batamnya. Abis gua udah kangen banget ama bakmi Indo. Ii juga buatin rendang, kentang+kacang+teri goreng asam manis, dan ayam goreng kuning. Wah asli deh jadi bikin nafsu makan balik lagi. Papa juga kebetulan nitipin pempek tapi tanpa cukanya. Cuman sampe sekarang belum digoreng. Abis masih batuk mulu nih. Gila deh udah 2 mingguan lebih masih belum sembuh. Cape juga batuk mulu. Keinginan gua makan sate, juga ditunda dulu. hiks hiks..padahal kepengen banget makan sate ayam + sate kambing. Sebenarnya gua tuh kepengen banget makan sop ayam + sate kambing di samping Universitas Tarumanegara. Yah tahun ini gua gak balik, jadi gak bakal kesampean. Lagian kalo gua balik, biasanya warungnya tutup. hiks hiks..

Hari Sabtu gua bareng mama, Cherish, Ii dan Budi ke Chinatown. Kebetulan Ii kudu beli barang dari Chinatown, abis di tempat lain ngak ada sih.. Gua dan Ii udah nanya ke toko mana-mana ngak ada.
Gempor juga ternyata naik MRT dari rumah ke Chinatown. Apalagi sepanjang perjalanan berdiri. Balik rumah kaki pegal pegal. Bukan karena kealeman sih, tapi emang lagi gampang cape aja. Di bawah ini ada beberapa foto yang diambil di Chinatown. Hasilnya kurang begitu bagus, maklum aja kamera udah mulai ngadat.

Weather Gif Images
Love isn't about becoming somebody's "perfect person". It is about finding someone who helps u become the best person u can be.