Lilypie 4th Birthday Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker

Thursday, December 14, 2006

Kecipratan Rezeki...

Udah lama nih gak makan masakan Padang. Abis masakan Padang Singapore gak gitu enak sih. Sebenarnya ada juga restoran Padang ala Indo di Singapore. Tapi yah lumayan mahal. Ada sih beberapa yang harganya masih cocok dengan ukuran kantong kami. Tapi belum kepengen banget, sampe kudu dijabanin pergi jauh untuk makan masakan Padang. Karena kebanyakan tempat makan tersebut ngak terlalu dekat dengan rumah kami.

Gua mah ngak fans berat ama Padang. Kadang aja kepengen makan. Nah kalo Suandy asli demen masakan Padang. Dulu waktu di Jakarta hampir tiap siang dia makan masakan Padang. Harusnya dia married ama orang Padang yah... Tapi mau dikemanain gua... Kagak mau lah kalo dimadu.. Awas kalo berani macem-macem, langsung deh gua beli pentungan/gebokan kasti... Bonyok-bonyok deh.. Loh kok gua jadi ngalor ngidul gini pikirannya. Oops sorry... hihihihi... Soalnya di Indonesia kan lagi heboh-hebohnya berita poligami tuh.

Kemarin kami kecipratan rezeki. Boleh dikasih rendang, otak-otak dan kerupuk udang ama teman. Suandy makan sampe lahap bener n sampe nambah pula. Dan gua yang biasanya ngak nafsu makan akhir-akhir ini, jadi bisa makan tuh. Tapi yah makannya gak berani banyak-banyak. Takut nanti perutnya kembung, sesak ato apa lah namanya. Terima kasih banyak yah teman.... Big Hug....

Weather Gif Images
Love isn't about becoming somebody's "perfect person". It is about finding someone who helps u become the best person u can be.