Lilypie 4th Birthday Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker

Monday, November 20, 2006

Akhir Pekan

Seperti biasanya, kami (Suandy+Santy+Cherish) berkunjung ke Westmall sekedar refreshing di akhir pekan. Westmall cukup dekat dengan rumah kami, hanya sekitar 5-10 menit dengan bus. Ternyata oh ternyata perpustakaan di Westmall juga buka hari Minggu.
Cherish suka sekali berkunjung ke perpustakaan. Biasanya kami pinjamkan buku bacaan untuk Cherish. Bahkan sejak beberapa bulan lalu, kami telah buatkan kartu perpustakaan khusus untuk Cherish. Cherish kadang suka nyanyi nyanyi kecil, saat dia menunggu papa mamanya memilih buku bacaan. Yah walaupun kecil, cukup terdengar orang lain. Walaupun sudah "dissstttt" beberapa kali, dia dengan riangnya masih meneruskan nyanyiannya. Kali ini bukan bernyanyi kecil, tapi Cherish malah berhitung satu dua tiga dst. Ampun deh. Alhasil karena takut mengganggu pengunjung yang lain, gua bawa Cherish keluar dari perpustakaan. Sambil menunggu Suandy memilih buku, kita duduk dan iseng foto foto. hihi.. Abis liat si Cherish centil abis. Jadi yah ambil kesempatan untuk mengambil gambarnya.


Weather Gif Images
Love isn't about becoming somebody's "perfect person". It is about finding someone who helps u become the best person u can be.