Lilypie 4th Birthday Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker

Friday, October 20, 2006

Mengapa Saat Ini Begitu Sulit?

Kali ini begitu sulit buat gua untuk memaafkan seseorang.

Kebetulan beberapa bulan yang lalu bertemu seseorang yang bikin hati berdarah-darah. Hihi.. hiperbola banget yah. Beneran... Gua tuh gak pinter menilai ato ngejudge orang. Di dalam pikiran gua, semua orang baik. Lah masa iya kenalan orang, langsung kita mikir dia jahat. Tapi salahnya, gua gak pernah pasang barikade sama sekali terhadap orang yang baru dikenal. Nah sekali disakitin, belum berasa. Kedua, masih lumrah. Ketiga, tutup mata karena manusia ngak luput dari kesalahan. Tapi kalo berkali-kali dan kebetulan sampe nyakitin orang yang gua sayangi, wah ini bukan main-main. Gua sendiri yang terluka masih mending. Tapi kalo sampe melukai orang yang gua sayangi, wessssss gak deh yah....

Apalagi orang tersebut sekarang lagi minta bantuan. Dan kebetulan, dia termasuk salah satu orang yang typenya ngedeketin kita kalo perlu bantuan. Kalo ngak perlu, ngak akan pandang sebelah mata pun ke kita.

Baru aja gua belajar untuk melupakan sakitnya terluka. Tapi kok dikau datang lagi sih. Saat ini gua perlu waktu deh untuk maafin elu. Jadi sabar aja nungguin, ok! Gua pasti akan bantu kok. Beri gua waktu.

Weather Gif Images
Love isn't about becoming somebody's "perfect person". It is about finding someone who helps u become the best person u can be.