Lilypie 4th Birthday Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker

Thursday, October 19, 2006

Dicari: Teman Sejati

Serius.. gua emang lagi nyari teman sejati. Hidup merantau di Singapore gak gampang. Mungkin orang lain bisa berpendapat gitu.. Tapi buat gua dan Suandy pribadi, bener bener ngak. Dan selama di perantauan ini - yang notabene sulit - kami bener bener bisa ngeliat mana orang yang baik (menolong tanpa pamrih) dan yang ngak (ngabur cepet cepet, takut diminta tolong). Tapi kami bersyukur banget Tuhan emang baik banget ama kami. Sesulit apapun, Tuhan selalu kasih jalan. Alhasil kami bisa survive sampe sekarang. Berkeluarga n punya anak - itu loh si Cherish yang centil n bandel. Kalo flashback ke beberapa tahun yang lalu, kami juga heran juga gimana bisa jalanin semua itu.

Untung Tuhan juga masih memberikan temen sejati di negeri ini. Walaupun jumlahnya bisa diitung dengan jari tangan. Tapi entah kenapa susah nian mencari temen sejati di antara kenalan Singapore kami. Terutama kenalan Suandy. Kebanyakan dari mereka, hanya dekat jika perlu pertolongan dari kami.

Akhir akhir ini baru berkenalan dengan beberapa teman. Semoga bisa bersohiban baik dengan mereka. Liat aja lah gimana nantinya. Salah satu dari mereka baru aja mengingatkan untuk lebih bersyukur dengan apa yang kita punya. Manusia punya kecenderungan untuk merasa tidak cukup. Punya uang sedikit, pengeluaran sedikit. Punya uang banyak, pengeluaran tambah banyak. Bener juga kalo dipikir pikir. Soalnya gua udah lihat contoh nyatanya. Thank for reminding me, friends.

Weather Gif Images
Love isn't about becoming somebody's "perfect person". It is about finding someone who helps u become the best person u can be.