Lilypie 4th Birthday Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker

Thursday, November 09, 2006

Selamat Ulang Tahun

Berkenaan dengan adanya hari ulang tahun sang papa (papanya Cherish alias Suandy) tercinta, akhirnya kami memutuskan beli kue coklat dari Awfully Chocolate. Harganya lumayan mahal sih dibanding kue yang biasanya selama ini kami beli. Tapi ternyata hasilnya tidak mengecewakan, kuenya enak. Untuk ultah kali ini, kue yang dipesan rasa coklat dengan black cherry dan sedikit rasa rum. Enak sih... Sampe Cherish minta nambah terus. Alhasil kemarin malem, Cherish tidurnya gak pulas. Kayaknya kebanyakan makan kue. Menurut ilmiah (cieile ile... ilmiah bok...), kalo sebelum tidur kita mengkonsumi banyak gula - seperti coklat apalagi dicampur rum, kita bisa mengalami insomnia. Waduh jadi merasa bersalah banget. Alhasil pas Cherish terbangun dini hari, gua temenin dan juga sambil coba bujukin tidur lagi. Akhirnya Cherish berhasil tertidur kembali setelah ditepok dengan kasih sayang ibu... wahahaha...

Get Your Own! | View Slideshow

Pas acara niup lilin dan motong kue, Cherish udah sibuk sendiri. Cherish sibuk mau difoto, niup lilin dan potong kue. Mengambil alih kekuasaan dari Suandy yang punya hajatan. Yah pasti Suandy ngalah dong. Namanya juga sayang anak.

Weather Gif Images
Love isn't about becoming somebody's "perfect person". It is about finding someone who helps u become the best person u can be.