Lilypie 4th Birthday Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker

Wednesday, December 27, 2006

SMS Misterius....

Menjelang Natal, gua terima beberapa SMS dari keluarga, kerabat dan teman. Tentu aja gua seneng. Ada beberapa SMS yang tidak gua kenal nomor pengirimnya. Tapi untungnya mereka mencantumkan nama mereka di akhir SMS. Jadi gua bisa tahu siapa gerangan pengirimnya. Nah ada 2 SMS misterius dari orang yang berlainan. Dua-duanya dari Indonesia. Yang satu mencantumkan nama. Tapi kok namanya gua gak kenal. Yang satu lagi tidak mencantumkan nama sama sekali. Akhirnya gua bales SMSnya, sambil nanya ini siapa yah. Yah gua jelasin kalo handphone lama gua rusak, jadi banyak data handphone yang ilang. Salahnya dulu gua nyimpan data nomor handphone di handset itu sendiri, bukan di SIM card. Jadi waktu handset gua layarnya rusak, musnahlah semua data nomor telepon. hiks hiks.. Tapi kejadian itu udah lumayan lama sih. Sekitar 1 tahunan yang lalu.

Tapi yah gitu deh, ternyata sang pengirim SMS yang mencantumkan nama itu adalah teman yang cukup gua kenal, tapi kami gak dekat atau akrab. Bingung juga sih kenapa gak bisa dekat yah. Padahal kenal dari kecil. Rasanya karena kepribadian kami berbeda. Jadi rada susah nyambung gitu. Tapi kami gak sampe gontok-gontokan ato berantem lah.

Nah sang pengirim SMS itu ternyata menggunakan nama anaknya. Yang gua bingung kenapa dia gak nulis nama dia. Jadi setidaknya gua lebih ada gambaran kan siapa dia. Dia merasa gua lupakan tuh. Padahal selama gua di Singapore, hanya tahun pertama aja kita masing saling kiriman SMS. Dan baru belakangan ini kita kadang kiriman email. Tapi asli gua masih inget dia lagi, cuman nomor handphonenya gua gak kenal. Lah wong udah 4 tahun ngak smsan. Waktu liat nama anaknya di SMS, setelah memeras otak gua juga nebaknya mungkin nama anaknya. Tapi gak yakin banget gitu, lagian kadang memory gua rada tulalit.

Weather Gif Images
Love isn't about becoming somebody's "perfect person". It is about finding someone who helps u become the best person u can be.