Lilypie 4th Birthday Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker

Sunday, December 31, 2006

Steamboat bareng dengan kerabat

Kebetulan sepupu gua beserta keluarganya ada yang main ke Singapore. Kemarin malem, kami ajak mereka makan malem bareng di rumah. Cherish awalnya malu-malu. Lama kelamaan malah kecentilan minta dipangku ama paman(kuku)nya . Dan juga mau aja diajak jalan ama tante (akim)nya. Tapi jalan-jalan keluar batal, karena putri dari sepupu gua cemburu liat mamanya bareng ama Cherish. Ternyata anak-anak itu emang pencemburu yah. hihihii... Cherish seneng banget liat Agung & Louis main gangsing dan MegaBlock. Liatnya sampe terkesima dan kadang cekikikan. Belakangan Crystal baru ikutan main bareng. Karena tadinya asyik ngegambar di papan tulis magnet. Bagus banget gambarnya. Sayang gua kelupaan foto.

Lalu kami juga nganterin mereka sekeluarga balik ke hotel. Semua duduk ngejeplak di belakang van. Untung aja karpetnya baru divacuum. Wah hari ini merupakan hari yang sangat menyenangkan buat Cherish. Sebelum bobo, Cherish selalu ngomong kalo dia hepi dan senang main bareng ama koko dan cici.

Weather Gif Images
Love isn't about becoming somebody's "perfect person". It is about finding someone who helps u become the best person u can be.