Lilypie 4th Birthday Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker

Sunday, March 11, 2007

Happy 3rd Birthday

Cherish hari ini ngerayain ultahnya yang ke-3. Dari jauh-jauh hari dia udah punya special request untuk dibeliin kue ultah Elmo. Pasalnya beberapa bulan lalu Cherish liat foto kue ultah Aidan dengan gambar Elmo. Wah Cherish langsung naksir berat dengan kue ultahnya. Sampe ngak ada berhentinya ngomong " Mama, Chelis mau kue Elmo." Akhirnya minggu lalu Suandy, gua dan Cherish pergi ke Polar - IMM building untuk liat-liat design kue ultahnya dan sekaligus order. Cherish sampe kebingungan ngeliat begitu banyak pilihan karakternya dari mulai Hello Kitty, My Melody, Sesame Street, Powerpuff Girls sampe karakter Carton Networks lainnya. Alhasil gua dan Suandy yang milih buat Cherish. Kita pesan kue yang royal chocolate.

Mama masak-masak rada spesial buat hari ini. Menunya mee goreng, otak-otak, ayam goreng kecap, ikan goreng tepung, kari ayam, cap cai, rebung+hoi sem. Pas nanya mau masak apa, selalu dijawab masak apa aja.. Alhasil jadi banyak deh menunya..

Kebetulan Erlin lagi kesepian di rumah karena ditinggal tugas ama suami tercinta. Jadi Erlin dan Celin dateng main ke rumah. (akhirnya kesampean juga yah main ke rumahku yah Lin.. :D) Cherish seneng banget ada Celin sebagai temen mainnya. Mereka berdua main bonceng2an sepeda, main lari-larian, dll.. Susan, Ko Bagio dan sepupu Kastina juga dateng. Cherish dapet kado jacket pink (dari Erlin & Celin), tas beruang dan jam tangan ladybug (dari Susan dan Ko Bagio), barbie mini dan game (dari Kastina).

Weather Gif Images
Love isn't about becoming somebody's "perfect person". It is about finding someone who helps u become the best person u can be.