Lilypie 4th Birthday Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker

Thursday, March 01, 2007

Ada Aja Alasannya...

Beberapa bulan lalu ada suatu insiden menjelang tidur malam. Cherish muntah hebat sehabis minum susu. Seprai ranjang, guling kesayangan dan baju tidur Cherish semua kotor terkena muntahan. Untungnya dia ngak nangis. Kelihatan banget dia panik dan ketakutan. Gua berusaha menenangkan dia dengan kata-kata. Sekalian menginstruksikan Cherish untuk tidak bergerak dulu supaya muntahan tidak berceceran kemana-mana. Wah Cherish mau nurut tuh. Dia hanya berdiri diam dengan tangan terbuka. Kebetulan tangannya juga kena muntahan. Nah gua ambil kain kecil untuk melap badannya yang kotor dan piyama baru. Tidak lupa juga mengganti seprai dan sarung guling Cherish. Setelah acara bersih-bersih selesai, baru deh meninabobokan Cherish...

Nah sehabis kejadian di atas, kalo pada saat sebelum bobo Cherish minum susunya gak abis, dia selalu pake alasan nanti uek luh... (alias nanti muntah lagi). Kemarin malem alasannya lebih banyak lagi. Kurang lebih gini nih perbincangan gua dan Cherish:

Gua : Cherish.. susunya masih banyak, habisin dong.. Kan sayang...
Cherish : Nanti uek luh... Nanti guling Chelis kotor luh.. kena uek ... (telunjuknya sambil diacungkan dan digoyang-goyang)
Gua : *** Speechless ***

Weather Gif Images
Love isn't about becoming somebody's "perfect person". It is about finding someone who helps u become the best person u can be.