Lilypie 4th Birthday Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker

Monday, March 05, 2007

Sepercik Harapan

Minggu lalu merupakan minggu yang sibuk dan melelahkan di kantor. Tambahan lagi rekan kerja yang nganggur, malah berpangku tangan aja liat gua kerja pontang panting. Padahal yang gua kerjain semuanya buat dia. Ngirim barang, sourcing barang semuanya buat keperluan dia. Bete abis deh. Tapi emang sifatnya sudah begitu dari awal. Dia model manusia yang mementingkan diri sendiri. Melakukan sesuatu kalo ada kepentingan buat dirinya. Walaupun kesel, gua paling cuman ngedumel n curhat ama temen lain.

Puncak kekesalan gua itu saat dia ngotot untuk melakukan suatu kerjaan dengan caranya. Kalo waktu gak mepet, gua juga akan pertimbangkan usulannya. Rekan kerja gua ini bersikeras untuk mengirimkan barang yang diperlukan test di Jepang dengan courier service. Testnya itu akan berlangsung hari Selasa di Jepang. Dia, rekan kerja kantor pusat dan supplier akan berkunjung ke Jepang selama test dilaksanakan. Kalo ngak ada halangan di custom, barang bisa direlease hari Senin. Kalo ada keterlambatan atau masalah di custom, barang itu hanya akan direlease hari Selasa. Hal ini udah gua diskusikan dengan rekan kerja di kantor pusat dan supplier. Dan mereka gak setuju dengan usulan rekan kerja gua ini. Rekan kerja kantor gua ini ngak berani alias 'kiasi' untuk bawa barang tersebut. Padahal yang mau dibawa hanya berupa roll-an plastik. Kalo barang kimia atau barang berbahaya lain, gua juga gak akan minta dia untuk bawa. Alhasil gua harus bawa pulang roll-an plastik 4 pcs seberat 10 kg untuk dihandover lagi ke rekan kerja kantor pusat dan supplier. Rekan kerja gua cuci tangan sama sekali. Gak berapa lama sesudah ngangkut beban seberat itu (walaupun sudah gua bagi jadi 2 kantong plastik), perut gua sempet rada sakit. Untungnya baby gak papa. Tuhan masih sayang gua dan keluarga. Satu harapan gua. Kalo bisa cabut dari perusahaan ini di akhir tahun. Mudah-mudahan Tuhan buka jalan...

Weather Gif Images
Love isn't about becoming somebody's "perfect person". It is about finding someone who helps u become the best person u can be.