Lilypie 4th Birthday Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker

Monday, March 26, 2007

Enaknya Cuti

Jumat lalu gua ambil cuti 1/2 hari karena kudu scan lengkap organ tubuh baby ke Mount Alvernia Hospital di Thomson Road. Jadi gua janjian ketemu ama Suandy di Clementi. Kami makan siang bareng di Sumo House. Sumo House menawarkan aneka masakan Jepang yang harganya terjangkau. Biasanya gua selalu mesen Saba Teriyaki Set yang harganya SGD 3.90. Setelah pajak menjadi SGD 4.10. Murah banget untuk ukuran makanan Jepang. Suandy mesen Beef Set. Lupa namanya apa. Abis makan kami naik bus 156 ke Mount Alvernia. Wah busnya keren abis.. Bangkunya bukan bangku/kursi bus biasa. Tapi sofa dan bangku bentuk telur (tau deh namanya apa). Udah gitu ada bangku macem di bar gitu. Nah fotonya bisa dilihat di bawah. Sorry aja kalo hasilnya kurang gitu bagus karena pake kamera handphone. Cuek bebek deh dibilang norak moto-moto di bus. :P

Setelah selesai scanning ke Mount Alvernia Hospital, dalam perjalanan pulang kami mampir lagi Thai Noodle House. Alamatnya di Coronation Arcade #01-03. Kami makan tom yum, sticky mango rice dan es chin chow. Lumayan mahal sih. Total sekitar SGD 20. Tapi tom yumnya enak loh. Apa mungkin karena gua doyan masakan asem pedes gitu yah.. :D Wah rakus bener yah gua makan mulu... Gak papa lah sekali-kali nikmatin enaknya cuti dengan makan enak..







Weather Gif Images
Love isn't about becoming somebody's "perfect person". It is about finding someone who helps u become the best person u can be.