Lilypie 4th Birthday Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker

Monday, October 29, 2007

Ngak Bosen Lagi....

Beberapa bulan belakangan ini gua udah kekurangan bahan bacaan. Soalnya library terdekat dari rumah, koleksi novel Indonya gak gitu banyak. Plus novel barat pengarang tertentu yang biasa gua baca, bukunya udah hampir semuanya gua baca. Mau coba baca buku pengarang lain, gak tahu mana yang bagus. Jadi setiap perjalanan ke atau dari kantor serasa membosankan.

Pas iseng, coba ngecheck novel indo di catalogue library. Emang ternyata koleksi bukit batok minim sekali. Alhasil setelah intip2 sejenak di catalogue online, muncul kesimpulan kalo di Bishan Library koleksinya lumayan. Akhirnya Sabtu lalu, gua nekad ke sana. Beneran deh.. Di sana koleksinya banyak. Sampe bingung mau pinjam yang mana dulu. Asyik!!! Untuk beberapa bulan mendatang perjalanan tidak akan membosankan lagi. :D Kalo dipikir lebih lanjut enak juga bisa baca novel gratis (kalo ngak kena denda). Kalo di Indo, kudu beli ato nyewa dengan harga yang cukup mahal.

Weather Gif Images
Love isn't about becoming somebody's "perfect person". It is about finding someone who helps u become the best person u can be.